Anda memiliki usaha di bidang pariwisata atau kuliner? Atau Anda juga memiliki banyak situs bisnis yang ‘nganggur’ di kanal blog-nya lantaran tak sempat mengurus atau memiliki ide mengisi content artikel yang ciamik? Tenang! Ada YPS Content Writer yang siap mengurus content article sitius bisnisnya, mulai dari artikel wisata, kuliner hingga beragam bisnis lain, seperti properti, jasa, bahkan toko online. Apa pun genre bisnis situs bisnis Anda YPS Content Writer siap melibasnya. Dikerjakan dengan cepat, tepat oleh penulis-penulis berpengalaman, YPS Content Writer menawarkan jasa penulis artikel wisata, kuliner dan bisnis dengan harga terjangkau, mulai Rp 10rb saja.

Dengan nominal Rp 10ribu itu, Anda sudah bisa mendapatkan artikel dengan jumlah 200 kata per judul. Ajibnya lagi, Anda bisa request tema dengan harga yang super terjangkau ini. Lebih dari itu, artikel yang disajikan bukan sembarang rangkaian kata dalam kalimat, melainkan barisan kata yang begitu sarat akan makna. YPS Content Writer akan menyesuaikan segmen bisnis Anda, sehingga tak perlu khawatir jika konten artikel yang dihasilkan ‘bergaya tua atau justru terlalu milenial style’. Tinggal sebut segmen dan keinginan gaya bahasa yang dikehendaki, YPS Content Writer akan menyesuaikan dengan request Anda.

Kabar baiknya, content article yang dihasilkan juga telah mengusung konsep white SEO Friendly dan Human Friendly. Artikel SEO friendly memungkinkan dikenal oleh mesin pencarian, sehingga situs bisnis Anda lebih mudah dikenali di mesin pencarian. Apabila pengisian konten artikel dilakukan secara rutin, bukan tak mungkin laman bisnis Anda nangkring di laman pertama mesin pencarian. Oleh karena YPS Content Writer mengusung konsep white SEO, jika artikel tersebut berada di top search, maka akan lebih lama bertahan dan tidak tergeser. Hal ini menjadi nilai lebih, daripada menggunakan jasa iklan sesaat untuk melambungkan situs, tetapi kemudian begitu saldo habis, maka merosot bahkan ‘lenyap’ pula situs dari laman muka di mesin pencarian.

Sementara itu, artikel yang dihasilkan YPS Content Writer juga human friendly. Artinya, yang YPS Content Writer tak semata mengejar rating tulisan berada di laman mesin pencarian, tetapi juga tetap memperhatikan kenyamanan sebuah artikel untuk dibaca manusia dan bukan robot! YPS Content Writer menyadari konten artikel bukan sekedar alat untuk melambungkan popularitas situs, melainkan juga harus memberi manfaat bagi pembaca. Dengan demikian, semakin sering situs bisnis Anda mengunggah konten artikel yang SEO dan human friendly, maka dua pekerjaan sekaligus telah dilakukan, yaitu melesatkan situs agar populer bagi mesin pencarian, sekaligus memberikan gambaran nyata serta ilmu tentang bisnis atau usaha yang Anda tawarkan kepada calon pelanggan.

Menimbang benefit-benefit di atas, segera rutinkan unggahan konten artikel pada situs bisnis Anda sekarang juga. Hubungi YPS Content Writer untuk mendapatkan penawaran terbaik. Tekan tombol WhatsApp di laman ini untuk terhubung dengan YPS Content Writer, FREE CONSULATION BEFORE ORDER! (YPS)